Kamis, 16 September 2010

Jagoanku......

Alhamdulillah yang tak terhingga........akhirnya tgl 18 juli 2010 nongol juga jagoan yang diharapkan keluarga kecilku. Dengan kesungguhan doa dan shalat yang khusuk...ALLAH SWT mengabulkan doaku,terharu banget rasanya.Hadir juga bayi laki2 ditengah keluargaku,lengkap sudah.Bayi laki2 dengan berat 3,2kg dan panjang 49...ganteng banget kayak mamanya.Bayi itu bernama Fariq Triando Inzandra.....artinya pemimpin yg bijaksana gitu seh menurut di buku....yah apalah arti sebuah nama.

Rania dan Saskia seneng banget dapet adik laki2...tiap hari diciumin,diajak maen..kayak boneka aja.Bener2 amazing lah.......semoga kelak jadi anak yang sholeh,beriman,pinter,jadi kebanggaan keluarga...Amin.

Sekarang Triando berumur 2 bln,sudah mulai bs diajak ketawa.....Alhamdulillahnya lagi gk rewel spt Rania dulu.Kooperatif banget.......gak perlu gendong2.

5 komentar:

  1. Hmmm...bisa di bayangkan betapa bahagianya sekeluarga ya, sayang nih tante Dian belum bisa berkunjung lagi hehehe

    BalasHapus
  2. semoga dirimu jg bahagia ya jeng.........pilih yg terbaik menurutmu...thx dah kermh,kapan2 kita ngebakso yaa

    BalasHapus
  3. halo dede fariq.. maaf ya baru berkunjung :)

    BalasHapus
  4. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus