Senin, 10 Januari 2011

Semangat baru

Gak terasa udah masuk di tahun 2011,rasanya masih banyak keinginan yang tertunda ralisasinya.Bilang tertunda.....dilarang bilang belum hehe,manusia kan terus berdoa,berharap tapi semua ALLAH yang menentukan.Mungkin besok,lusa ato tahun depannya lagi.Optimis Insyaallah bisa terwusjud semua harapan....Amin.

Bisnis kaos RanSas....Alhamdulillah masih terus berjalan walau agak sedikit berkurang tdk serame dulu,mungkin karena banyak pesaing ato orang udah mulai beralih ke kaos sablon. Yaaah...gak pa-palah,rezeki gak lari kemana.Kalo ada ya dikerjain, gak ada terus berdoa.

SEkarang merambah bisnis kuliner.......Salad buah RanSas3,sekarang merk dagangnya ada angka 3 dibelakang RanSas.Yah..selain Rania Saskia sekarang ada Fariq Triando Inzandra,diambil Triando buat gabungin RanSasTri ato RanSas3.Hmmmm.....masih enak diucapkan,semoga membawa hoki juga deh...amin.

Hampir berjalan sebulan bisnis salad ini.Awalnya juga gak sengaja,krn seringnya bikin salad dirumah anak2 pada doyan.....muncul ide kenapa gak dibisniskan aja. Pertama jual di bazar2 diskulnya anak2 dulu...wah sambutannya Alhamdulillah,ludes. Mulai deh pengen nitip ke toko2 dan warung2 makan.Tanya toko2 dan warung2 yang mo dititipin....ada yang mau ada juga yg nolak.Akhirnya dititipin ke toko kue dan warung makan.

Nitip dikit2 dulu buat coba2....di toko kue nitip 5 cup laku cuma 1 kadang utuh,tapi ttp semangat.Di warung makan Alhamdulillah rame...nitip 10 cup laku 5,kadang ludes.Akhirnya di warung makan ditambahi 12 cup.....hasilnya Alhamdulillah 12cup ludes.Mungkin org ada rasa bosen juga.....laku cuma 3,gak pa-pa...salad kan makanan yg kuat kl di kulkas...jd bisa di jual lagi besoknya.

Alhamdulillah sekarang ada 3 tempat utk nitipin salad,semoga orang semakin kenal salad semakin laris.Kenapa salad harus dimakan.....ini pentingnya,buat anak2 yang gak doyan buah, salad ini kan isinya buah dan agar2 dicampur mayonaise dan susu biar rasanya gak kecut.Jadi dijamin anak2 suka dengan buah yang dicampur mayonaise dan susu.Apalagi ada agar2 dan jelly yag bisa memperlancar BAB karena banyak serat.Hmmm....ayo tunggu apa lagi,konsumsi salad sekarang heheh....biar sehat.

Ditahun 2011 msh pengen mengembangkan bisnis........tapi msh dirahasiakan.Nanti kalo sudah terealisasi baru di publikasikan.Doanya aja smeoga bisnis yang aku idamkan semua terwujud.....Amin YRA.

Semua demi Rania Saskia dan Triando............

6 komentar:

  1. Ya ampun aku sakut banget deh dengan mama RanSas3, bener2 semangat 45 banget deh...kapan ya kira2 aku bisa punya semangat yang mengebu2 seperti mama RanSas3 ?? Sukses selalu ya tuk mama RanSas3

    BalasHapus
  2. makin sukses aja nih bisnisnya :)

    BalasHapus
  3. mba Indah... Pa kabar? kangen :)

    BalasHapus
  4. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus