Sabtu, 05 Februari 2005

Cuti Kantor Buat Angkut2 Barang....

Hari ini bangun pagi...oya..hr ini aku ambil cuti 2 hari, sabtu dan senin..khusus buat pindahan..suamiku jg cuti....semalem aku gak bisa tidur nyenyak kepikiran terus barang2 apa yg blum di beresin...jd pagi ini ngantuk berat dan mesti siap2 takut ketinggalan.
Jam 9.00 janjian ama sopir pick up-nya...begitu mobilnya dateng langsung angakt lemari jati, kursi putih punya mertua..ceritanya dikasihin...duh baek bgt deh mertuaku...sayang mantu.Abis itu menuju ke rmg aku jln emas..buat angkut meja dan kursi tamu,meja kursi makan, kulkas,mesin cuci, kompor gas,dipan,kasur...bawa2 brg itu sampe 2 ret..dibantuin angkut ama kakak ipar.Semua udah di taruh....jam 13.00 dateng ke mantenan anak temennya papa di club house dieng...hm....yummy sampe sana menu makannya ngiler.....cateringnya sonokembang... yah cocok deh abis angkut2 trus laper jadi yg ada disitu sikat semua....mulai dr nasi goreng, chicken katsu,salad buah, es krim,pempek,es koktail...gak lupa buahnya.
Pulang dar mantenen mampir ke mangga, mama mertua mo ikut ke rumah sentani ikut bantu2...sekalian bawa si atu kecil "Rania" titip di rmh emas.
Sampe sentani kita mulai deh atur2 ruang tamu, mama mertua ikut stur disana..disini,ruang tamu dah beres trus pasang dipan di kamar.....mama mertua mo coba bobok..udah beres pasang2..kita ke pertokoan di daerah sawojajar beli ember, gayung, dan perlengkapan buat lisrik. Di tengah perjalanan balik ke rumah, mama mertua di telpon papa mertua di suruh cepet balik...ya pulang deh naek taksi...aku dan suami melanjutkan pekerjaan beres2, janjian ama tukang listrik masang titik2 listrik....
Ternyata masang listrik tuh lama bgt...selesai jam 22.00....udag gitu aku dan suami ke emas nyusul Rania trus ke mangga....bobok di mangga dulu.Ini malam terakhir bobok dimangga coz besok dah bobok di rmh baru.....
Ah..capek juga pindahan...bawa barang2...msh hrs beli klo ada yg kurang2.....
Tapi enaknya sejuta dan gak bisa di ungkapkan......
Istirahat besok harus bawa brg2 lagi.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar