Minggu, 06 Februari 2005

Malam Pertama di Sentani

Ah.....hari yang menyenangkan, bangun pagi...mandi pagi...si ratu kecilku udah bangun juga, aku bersih2 kamar..masuk2in barang ke mobil...bantal, kipas angin,baju2 Rania, maenannya Rania...ya semua perlengkapan Rania.Aku ama suami ke rumah sentani naruh barang..trus balik ke mangga sarapan..sekalian nunggu Mbak Jami...yg mo bantu2 bersihin rumah. Udah semua..berangkat deh. aku, suami, Rania, Baby sitter dan mbak Jami ....seblm ke sentani ke emas dulu nitipin Rania...udah gitu kita menuju ke Sentani mulai beres2.
Sementara mbak Jami bersih2...aku ama suami ke pecinan cari majic com dan rak handuk....ke hero belanja2 buat keperluan makan.
Balik ke Sentani trus beres dapur...masang antene TV.....sampe jam 18.00 trus ke pak RT, ke mangga lagi ambil yg masih ketinggalan...pisangnya Rania.Baru jemput Rania di rumah emas....sambil ambil2 yg blum punya kyk...keset,piring, panji....ya smua kebutuhan dapur deh....untung mama punya byk jd gak kurang klo diambilin...he....he...
Malam ini malam pertama tidur di rumah sentani....untung Rania gak rewel cuma bengong aja lihat kanan kiri...kok beda, kok tambah kecil.....terus langsung tidur pules deh..begitu di puterin MP3-nya audy dkk.
Aku tidur paling malem...abis excited banget tinggal sendiri jadi bersih2 smua dan beres2 smuanya..atur2 sana sini..gak selesai2..rasanya seneng banget deh.....
Bener2 malam pertama yang menyenangkan.....hariku dan hidupku di mulai malam hr ini......

I like Blue....semua rumahku berwarna biru....blue is peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar