Kamis, 25 September 2008

Dapet juga pengganti Renault 18TL

Gak lama setelah mobil Renault18TL dijual, kita dapet pinjeman mobil dari bengkel langganan papanya. Mobil lancer DanGan '91,yah lumayan buat ngisi garasi dan buat anter jemput Rania sekolah. Yang punya bengkel juga dah seperti sodara sendiri jadi tuh mobil disuruh pake semau kita dan kalo bisa sekalian jualian,yaelah....ada maunya. Oke deh gpp cuma disuruh jualin aja sekalian cari komisi hehehe.

Baru 2 hari dapet pinjema mobil, papanya dah dapet mobil pengganti Renault. Mobil inceran bertahun2 punya temennya akhirnya dijual langsung disamber. Harganya pun harga teman dipasaran bisa tinggi di jual ke papanya banting harga dan dengan DP aja bisa bawa mobil dan BPKB. Sisanya dibayar terserah kita...yah tapi kan gak enak juga, akhirnya 3 hari setelah itu kita lunasi dengan bantuan lising. Mobil idamannya Eterna Matic '92 dua warna hijau,ternyata tangan pertamanya punya Faisal Tanjung. Papanya jadi tangan ketiga...barangnya masih bagus semua. Cuma aku kurang setuju matic karena gak bisa pakenya,mesti belajar dulu.



Sekarang mobil Eterna itulah yang ngisi garasi rumah kita, lancer DanGannya ngungsi dulu di rumah mama. Acara mudik dan jalan2 ke Jogja bakalan lancar neh...amien.


7 komentar:

  1. ow...udah dapet mobil ya....udah disiram pake kembang blom...? hehehehhee.....itu tipe mobil kesukaan ayahnya vica uh...dl hampir aja beli kek gitu, tapi berhubung aku gak suka ama bodynya ya gak jadi beli yang itu....

    BalasHapus
  2. asyikk mudik pake boil baru niih ...

    BalasHapus
  3. enakan pake matic looo ga pegel ngopling kl macet hihihi

    BalasHapus
  4. nebeng ah ke yogya..

    BalasHapus
  5. uppss, dah lama ga maen kesini, ternyata dah dapet ganti toh, hehehe
    congrats deh mbak, Mitsu OK juga kok, its a Car too, not just a vehicle

    BalasHapus
  6. hihihi.. aku juga paling takut pake matic.. serem sih.. apalagi denger cerita yg sering kejungkel di mall tuh mobil matic.. makanya kl si papa mau beli mobil matic langsung Protes dot com..

    BalasHapus